STORY BOOK


Jumat, 09 Januari 2015

Hikmah dari setiap Peristiwa

Perkenalkan Namaku Tri Maulana Muhamad teman teman ku biasa memanggilku Tri/Maul

Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara
Ini Kisah hidup ku di Tahun 2014

Pada saat itu malam tahun baru tiba aku dan teman ku bernama Rey bertemu di Taman Monas dan merayakan tahun baru di sana bersama teman teman yg lainnya.
Singkat cerita.
Pada saat saya sedang berpacaran dengan seorang gadis idaman dengan cinta yg tumbuh selama 4 tahun lamanya. Beliau pun meminta untuk mengakhiri hubungan kami dan akhirnya kami putus tepat Pukul 01.00 Tanggal 01 Jan 2015.

Dari kejadian itu saya merasa apa saya tak pantas untuk mendapat kan seorang pacar ?
Sebelumnya saya sudah punya janji sama diri saya sendiri bahwa saya tdk akan pacaran sebelum saya lulus sekolah, dan mungkin itu adalah sebuah fakta akibat dari omongan saya sendiri.
Tapi itu tdk membuat saya menyerah untuk terus beraktivitas.

Kehidupan terus berjalan

Pada bulan Februari saya melaksanakan UJIKOM keahlian PARIWISATA dan akhirnya saya mendapat kan nilai Guide Terbaik bersama Ke-3 teman saya.
Berbagai Ujian sekolah telah saya lewati.

Tertanggal 1 Mei 2014 saya Hijrah ke Jakarta untuk Memperbaiki hidup dan meniti karir disana meskipun belum ada keputusan lulus atau tdk nya saya Hijrah ke Jakarta.
Saya melamar bekerja di bekas tempat PKL saya yg berlokasi di Tomang Jakarta barat, dan akhirnya saya di terima bekerja disana.

Tertanggal 26 May 2014 saya mulai bekerja disana, 2 minggu kemudian atasan saya mensarankan kpd saya untuk mengikuti pelatihan terlebih dahulu dan pada akhirnya saya mengikuti pelatihan tsb meskipun awalnya saya menolak.
Seorang Staff HRD membujuk saya dengan mengusir secara lembut dengan berbagai alasan yg dia keluarkan dari mulut nya dan akhirnya saya menurut untuk di Pindahkan ke pelatihan.
Singkat cerita.
Akhirnya saya Lolos dari pelatihan itu dan atasan saya sudah merekrut orang lain yg ternyata teman saya sendiri sewaktu dia training disana.
Dan akhirnya saya bekerja di tempat lain.

Meskipun penuh kekecewaan tapi ini adalah Hidup, Hidup itu memang keras
Seorang bayi dilahirkan ke dunia ini dengan keadaan menangis. Karena dia tau bahwa segala yg ada di dunia ini itu adalah khayalan dan bersifat sementara dan untuk meraihnya penuh dengan segala tantangan.

Semangat Buat KAWAN semua
HIDUP ITU AKAN INDAH PADA WAKTUNYA
Yg terpenting kita harus yakin Bahwa ada Tuhan di atas sana yg mengatur roda kehidupan Manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar